728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 13 Oktober 2017

Ini Penjelasan AS Soal Hilangnya Bendera di Kantor Perwakilan Rusia


BERITA GOOGLEKementerian Luar Negeri Amerika Serikat (AS) angkat bicara perihal hilangnya bendera Rusia di kantor konsulat Rusia di AS. Kemlu AS menyatakan, bendera tersebut tidak hilang atau dicuri, melainkan memang sengaja dipindahkan.

"Bendera di bekas properti konsuler Rusia di San Francisco diturunkan dengan hormat, dan disimpan dengan aman di dalam masing-masing bangunan. Bendera di bekas properti Rusia Washington DC juga diturunkan dan disimpan dengan aman di dalam gedung," kata kemlu AS.

"Sebuah properti pemerintah Rusia ketiga di New York adalah sebuah suite di gedung komersial dan tidak memiliki bendera," sambungnya dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (12/10).

Sebelumnya diwartakan, Rusia melayangkan protes ke Amerika Serikat (AS) setelah mengatakan bahwa bendera Rusia telah dicuri dari konsulatnya di San Francisco. "Kami meminta pemerintah Amerika mengembalikan simbol negara kami," kata Kedutaan Besar Rusia di Washington.

kedubes Rusia kemudian mengatakan bahwa mereka telah mengajukan sebuah protes resmi atas insiden tersebut. Kedubes Rusia di Washington menilai hal ini sebagai tindakan yang tidak bersahabat.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Penjelasan AS Soal Hilangnya Bendera di Kantor Perwakilan Rusia Rating: 5 Reviewed By: BG