Jambret Mahasiswi, Pria Penuh Tato Tumbang Ditembak Polisi


BERITA GOOGLETim Viper Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menembak seorang penjambret saat beraksi di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua. Pelaku dibekuk saat merampas ponsel seorang mahasiswi.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, pelaku bernama Syofian Tiyas, seorang karyawan swasta asal Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

"Pelaku menjalankan aksinya bersama seorang rekannya yang saat ini buron, yakni Ifan (21), warga Kampung Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang," ujar Kompol Endang kepada wartawan, Rabu (18/10/2017).

Pelaku penuh tato di tubuhnya itu ditangkap pada Selasa, 17 Oktober 2017, di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong. Dari tangannya petugas menyita satu unit ponsel merk Samsung tipe Galaxt Grand warna putih.

"Saat ditangkap pelaku coba melarikan diri dan akhirnya dilakukan tindakan tegas dengan ditembak betis kanannya. Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Kelapa Dua guna pendalaman," tandasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jambret Mahasiswi, Pria Penuh Tato Tumbang Ditembak Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top