Jelang Duel Ulang, Hassan Telah Injakkan Kaki di Jepang


BERITA GOOGLEJelang pertarungan ulang melawan Ryota Murata akhir pekan ini, juara kelas menengah versi WBA, Hassan N'Dam N'Jikam sudah menginjakkan kakinya di Tokyo, Jepang. Hassan datang bersama pelatihnya yang berasal dari Kuba, Pedro Diaz.

Duel ulang antara Hassan dengan Murata rencananya akan berlangsung di Kokugikan di Tokyo pada 22 Oktober 2017.

"Saya telah berlatih keras untuk berada dalam bentuk prima yang luar biasa. Saya menunjukkan kekuatan dan keunggulan saya dalam pertemuan pertama kami, dan akan mengulanginya lagi," ujar Hassan, sebagaimana dikutip Fight News.

"Saya menyentuh kanvas di terakhir kalinya, dan tidak akan ada sentuhan Murata kepadaku sekarang. Saya takkan tersentuh oleh Murata. Saya ingin mencoba menyelesaikannya," sambungnya.

"Murata harus menaklukkanku, kalau tidak saya akan mempertahankan sabuk juaraku setelah bertarung dengan 12 ronde," pungkas petinju berkebangsaan Prancis tersebut.

Pertemuan pertama Hassan vs Murata yang terjadi pada Mei lalu berakhir cukup kontroversial. Murata mendominasi pertarungan dan sempat menjatuhkan Hassan, namun peraih emas Olimpiade London 2012 itu justru dinyatakan kalah angka.

Data kedua petinju yang akan bertarung





BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Jelang Duel Ulang, Hassan Telah Injakkan Kaki di Jepang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top