Jokowi Setuju Temuan Spesies Burung Baru Diberi Nama Ilmiah 'Iriana'


BERITA GOOGLE - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya mengaku dirinya telah melaporkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penemuan spesies burung baru di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya minta izin bapak presiden dan bapak presiden sudah setuju mau pake nama ilmiahnya ibu negara," kata Siti di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/10/2017).

Siti mengaku jenis spesies burung baru tersebut tergolong bagus. Burung tersebut ditemukan oleh peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bernama Dewi. Siti mengaku respon Presiden Jokowi sangat bagus mengenai temuan burung tersebut.

"Nama burungnya iriana, nama ilmiahnya, nanti aku WA-in," ucap Menteri asal Partai Nasdem ini.

Selain melaporkan temuan burung baru, Siti juga melaporkan spesies orang utan baru yang ditemukan di Tapanuli Selatan. Menurutnya, genetik orang utan tersebut mirip orang utan yang ada di Kalimantan, namun ditemukan di wilayah Sumatera. "Nanti saya lapor pak Jokowi juga," tambahnya.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jokowi Setuju Temuan Spesies Burung Baru Diberi Nama Ilmiah 'Iriana'. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top