728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Kekasih Tak Tahu Paddock Rencanakan Pembantaian Massal Las Vegas


BERITA GOOGLEMarilou Danley, 62, mengaku tidak tahu bahwa kekasihnya, Stephen Paddock, 64, merencanakan dan menjalankan pembantaian massal di Las Vegas. Aksi penembakan massal Paddock menewaskan 58 orang dan lebih dari 500 orang lainnya.

Danley mengeluarkan pernyataan tersebut pada hari Rabu setelah dia kembali ke Amerika Serikat (AS) dari kediaman pribadinya di Filipina, di mana dia telah menghabiskan waktu dua minggu.

Ketika diinterogasi oleh agen FBI, Danley, mengatakan bahwa dia mencintai kekasihnya, Stephen Paddock. Dia mengenal Paddock sebagai orang baik hati, perhatian dan pendiam.

”Dia tidak pernah mengatakan apapun kepada saya atau melakukan tindakan yang saya sadari dengan cara apapun untuk menjadi peringatan bahwa sesuatu yang mengerikan seperti ini akan terjadi,” katanya.

Dia mengatakan Paddock telah menyarankan agar dia pergi ke Filipina setelah dia menemukan harga rumah yang murah. Dia senang saat Paddock mengirim uangnya ke Filipina untuk membeli rumah tersebut, tapi kemudian dia takut bahwa itu adalah cara untuk putus hubungan dengannya.

”Tidak pernah terpikir oleh saya dalam hal apapun bahwa dia merencanakan kekerasan terhadap siapa pun," kata Danley, dalam pernyataan yang dibacakan oleh pengacaranya, Matthew Lombard, di luar kantor pusat FBI di Los Angeles.

Danley mengatakan bahwa dia sangat terpukul oleh serangan terhadap penonton konser yang merupakan serangan mematikan terburuk dalam sejarah AS modern.

”Saya adalah seorang ibu dan nenek dan hati saya hancur untuk semua orang yang telah kehilangan orang yang dicintai,” ujarnya.

Danley mengatakan bahwa dia kembali ke AS dengan sukarela dan akan bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan tersebut. Polisi mengatakan bahwa perempuan itu bisa menjadi kunci untuk memahami motif Paddock.

Wakil Direktur FBI Andrew McCabe menambahkan, penyidik masih sibuk merekonstruksi kehidupan pelaku dan perilakunya dalam minggu-minggu terakhir menjelang serangan. Pemeriksaan mencakup komputer dan ponsel pelaku.

”Individu ini tidak meninggalkan bekas sidik jari yang mudah diakses yang Anda temukan pada serangan massal,” kata McCabe, seperti dikutip The Washington Post, Kamis (5/10/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kekasih Tak Tahu Paddock Rencanakan Pembantaian Massal Las Vegas Rating: 5 Reviewed By: BG