Kelahiran Anak Sapi Berkepala Dua Ini Bikin Heboh Warga!


BERITA GOOGLEKelahiran seekor anak sapi berkepala dua milik salah seorang warga yang bernama Sugiyat ini telah membuat heboh seluruh masyarakat Gunungkidul.
Sapi ini memiliki satu badan namun terdapat dua moncong, dua mulut, dua telinga, dua hidung dan empat mata.

Berikut penuturan Sugiyat yang tinggal di Dusun Gumbeng RT 6/4, Desa Giripurwo, Kec. Purwosari, Gunungkidul, Minggu(22/10),

“Awalnya saya sedang berada di rumah dan mendengar ada suara lenguhan sapi dari kandang sapi milik saya. Kemudian saya memeriksanya dan mendapati salah satu sapi tengah melahirkan. Waktu itu yang keluar kaki dulu, tapi setelah saya tarik-tarik kok nggak keluar, seperti agak tersangkut., saya kemudian menghubungi petugas kesehatan hewan dan dokter hewan untuk membantu proses kelahiran induk sapi. 

Beruntung anak sapi itu lahir dalam keadaan sehat, namun memiliki keistimewaan. Setiap dua jam sekali, saya memeraskan susu dari sang induk dan disusukan ke anak sapi tersebut melalui dot, satu per satu mulutnya di kasih susu. Saya juga sudah melaporkan ke Dinas Pertanian dan Pangan Gunungkidul, semoga segera ada tindakan.”



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Kelahiran Anak Sapi Berkepala Dua Ini Bikin Heboh Warga!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top