Kemaluan Pria Ini Terjebak 14 Jam di Botol Pemberian Istrinya


BERITA GOOGLESeorang istri di Malaysia berniat baik untuk membantu suaminya yang mengalami kesulitan bangun dari tempat tidur untuk buang air kecil. Botol itu dipasang di ujung organ kemaluan sang suami dan menimbulkan masalah besar.

Pria 29 tahun tersebut tidak bisa melepaskan penisnya dari botol air 500ml setelah buang air kecil.

Pasangan itu mencoba hampir 14 jam untuk menyelesaikannya sendiri masalah itu sebelum akhirnya menyerah dan meminta bantuan petugas.

Kepala stasiun pemadam kebakaran Taiping, Malaysia, Hasna Rashid, mengatakan bahwa korban adalah mahasiswa yang lamban. Korban sedang tidur saat merasakan dorongan untuk pergi ke kamar mandi sekitar pukul 22.00 malam pada hari Minggu.

Menurut sang istri, suaminya mengalami kesulitan bangun dari tempat tidur. ”Jadi, dia memikirkan memberinya botol untuk membebaskan dirinya sendiri,” kata Hasna, seperti dilansir The Star, Selasa (24/10/2017).

”Tapi ujung penis korban akhirnya masuk ke dalam,” kata Hasna. Pasangan tersebut memutuskan untuk mencari pertolongan ketika korban tidak kuat lagi menahan rasa sakit.

Hasna mengatakan petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan botol tersebut dengan menggunakan alat khusus.

Korban telah dirawat di Rumah Sakit Taiping untuk observasi dan organ kemaluannya tidak terluka.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Kemaluan Pria Ini Terjebak 14 Jam di Botol Pemberian Istrinya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top