728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 03 Oktober 2017

Kepergok, Maling Ponsel Tak Berkutik Dipiting Korban


BERITA GOOGLEAteng (29), yang hendak mencuri telepon selular (Ponsel) di dalam kamar kos tak berkutik setelah kepergok korban yang sedang berada dalam kamar kos. Bahkan korban, Angga (25) warga RT 15, Gang Sesepat, Jalan Pakunegara, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), langsung memiting lehernya hingga tak berkutik.

“Jadi saat itu saya terlelap tidur di dalam kamar. Pintu kos memang tidak saya kunci karena rusak, jadi cuma saya ganjal pakai motor dari dalam. Tiba tiba ada orang di hadapan saya mau ambil ponsel,” ujar korban Angga, Selasa (3/10/2017).

Selanjutnya, saat korban terbangun dan pelaku langsung kabur. Namun, saat berlari pelaku menabrak motor yang menutupi pintu. “Jatuhlah dia dan langsung saya tangkap. Saya piting lehernya dengan tangan kanan saya. Kemudian tangan kiri saya pegang ponsel dan saya rekam video sambil mengajak ngobrol pelaku,” kata Angga.

Angga menambahkan, pelaku dibawa ke rumah Ketua RT 15 Raja dan dilaporkan ke polisi supaya diproses hukum. Saat di rumah Ketua RT pelaku sempat dipukuli massa karena dari mulut pelaku tercium bau alkohol.

“Di sana satu per satu warga menghajar pelaku. Kemudian saya pulang. Tidak tahu selanjutnya pelaku dibawa ke polisi atau tidak,” katanya.

Dari informasi di lapangan, Ateng warga Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) yang tinggal di Kampung Baru. Dia merupakan residivis yang baru keluar Lapas Klas 2B Pangkalan Bun beberapa waktu lalu. “Info dari teman saya pelaku ini baru keluar penjara. Eh ini mencoba maling lagi,” pungkas Angga.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kepergok, Maling Ponsel Tak Berkutik Dipiting Korban Rating: 5 Reviewed By: BG