Ketika Driver Ojol Berhasil Bantu Polisi Ciduk Artis FTV yang Terseret Kasus Narkoba


BERITA GOOGLE - Fenomena ojek daring alias ojek online (ojol) tentunya bermanfaat bagi banyak pihak, meski masih ada beberapa orang yang tidak merasa demikian. Manfaat ojol ternyata tidak sebatas mengantar ke tujuan, memesankan makanan, mengantarkan barang, dan lain-lain, melainkan mengungkap kejahatan kriminal.

Baru saja ini tersiar kabar kalau seorang artis FTV, RR Safitri Triesjaya Crespin, terjerat kasus narkoba. Penangkapannya bersama sang kekasih, Canggih Putra Pratama, dilakukan berkat info dari seorang ojol.

Singkat kata, ojol tersebut menerima sebuah titipan barang dari seorang pria di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Akan tetapi, paket barang tersebut tidak diterima melalui pemesanan daring lewat aplikasi. Sang driver ojol pun dibayar cukup banyak untuk mengantarkan paket tersebut ke Modern Land Tangerang Kota. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Oktober 2017.

"Seorang driver GO-JEK mendapatkan order pengiriman paket tanpa aplikasi di daerah Tebet. Saudara Haryanto merasa curiga dengan pengirim paket karena terkesan buru-buru," kata Kasubdit I Narkotika Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, di kantor Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Merasa curiga, akhirnya paket tersebut pun malah diantar ke pihak yang berwajib. Setelah dibuka dan diperiksa ternyata isinya adalah narkoba yang diduga berjenis sabu, yang diselipkan di antara rokok dan kotak jam.

Polisi pun akhirnya menyamar sebagai ojol untuk menangkap sang pemain FTV dan pacarnya tersebut. Nah ternyata ojol memiliki fungsi lain kan, bisa membantu ungkap tindakan kriminal juga.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ketika Driver Ojol Berhasil Bantu Polisi Ciduk Artis FTV yang Terseret Kasus Narkoba. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top