Korban Penyiraman Air Keras Berlenggak Lenggok di Peragaan Busana London Timur


BERITA GOOGLEADA yang tidak biasa dalam peradaan busana kali ini. Bila sebagian besar peragaan busana dipertunjukkan oleh model-model yang berbadan semampai dan kurus. Namun, peragaan kali ini di London sangat berbeda.

Ya, ActionAid telah mengadakan peragaan busana di London Timur yang sangat fantastis. Selasa malam lalu, pertunjukan peragaan busana tersebut, berhasil membuat seluruh penonton bangkit dan memberikan tepuk tangan.

Model yang memeragakan busana bukanlah datang dari orang-orang yang bergerak di bidangnya. Akan tetapi, model tersebut merupakan orang-orang biasa yang sempat bernasib cukup buruk. Bagaimana tidak, model-model itu adalah korban dari serangan air keras.

Maka, ketika Anda melihat wajah mereka, jangan lah kaget sebab mereka seperti itupun bukan mereka yang ingini. Sebagian wajah mereka rusak dengan rupa yang kurang menawan tidak seperti model pada umumnya, namun penampilan mereka tidak kalah memukau dengan model-model yang lain.

Model-model luar biasa tersebut datang dari Bangladesh dan sebelumnya tidak pernah bepergian ke luar negara sama sekali. Kali ini, mereka datang ke London khusus untuk menjadi model dari busana-busana yang dibuat oleh perancang busana asal Bangladesh, yaitu Bibi Russele.

ActionAid sebagai badan amal internasional yang mendukung anak dan perempuan termiskin di dunia, telah bekerja bersama dengan para korban penyiraman air keras selama bertahun-tahun. Mereka menggelar peragaan busana di London untuk mengampanyekan sudah waktunya bagi semua wanita dan anak perempuan untuk mengambil tindakan dan mengeluarkan suara terhadap kekerasan, serta tidak lagi diam dalam ketakutan.

Berkat aksi dari ActionAi, angka penyiraman air keras di Bangladesh telah menurun dari 400 menjadi 100 kasus pertahun dan sebanyak 70 persen orang telah selamat dari penyiraman air keras, yang sebanyak 80 persennya korbannya ialah wanita, dikutip dari Refinery 29, Minggu (15/10/2017).

"Saya ingin melihat mereka dihormati, memiliki hak yang sama dan dianggap oleh masyarakat. Yang terpenting, saya ingin melihat martabat mereka sebagai manusia kembali diakui," harap Bibi Russell yang juga bekerja dengan ActionAid untuk koreografi para model.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Korban Penyiraman Air Keras Berlenggak Lenggok di Peragaan Busana London Timur. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top