Kronologis Pembunuhan Suami Terhadap Istri dan 2 Anak di Tangerang


BERITA GOOGLEPembunuhan sadis terhadap Ana Robinah (35) dan kedua anaknya Syifa Syakila (9) serta Carisa Humaira (3) yang dilakukan suami sekaligus ayah korban Lukman Nurdin menggegerkan warga Tangerang. Pembunuhan diduga dipicu kekesalan Nurdin terhadap sang istri yang menghabiskan uang hanya untuk membayar utang. 

Pembunuhan di Perumahan Graha Siena 1, Blok M 10/21, Kampung Cipari, RT 03/06, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang ini  trerjadi pada Jumat, 13 Oktober 2017 malam kemarin. Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji mengatakan, masih mendalami kronologis pembunuhan terhadap ibu dan kedua anaknya tersebut. 

"Usai melakukan pembunuhan sadis tersebut, Lukman Nurdin  langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan," kata Trisno, Sabtu (14/10/2017). Menurut pengakuan tersangka, peristiwa pembunuhan sadis tersebut dipicu oleh persoalan ekonomi. 

Lukman mendapati istrinya menggunakan seluruh uangnya untuk membayar utang-utangnya. Mengetahui hal itu, mereka lalu terlibat cekcok mulut. 

Gelap mata, buruh pabrik itu langsung mengambil sebilah pisau dan menancapkannya ke perut sang istri. Tidak hanya itu, Lukman juga menyerang putrinya.

"Setelah menghabisi nyawa istri dan kedua putrinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Keterangan pelaku saat ini masih di dalami, di Polsek Panongan," sambung AKP Trisno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukman Nurdin, tega membantai istrinya Ana Robinah, dan kedua anaknya Syifa Syakila dan Carisa Humaira.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kronologis Pembunuhan Suami Terhadap Istri dan 2 Anak di Tangerang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top