Ledakan di Gudang Kembang Api Tangerang Tewaskan Puluhan Orang


BERITA GOOGLEGudang kembang api di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang, meledak pagi tadi.

Ledakan yang disertai kebakaran hebat itu menyebabkan puluhan orang meninggal dunia. Saat ditemukan, tubuh korban sudah sudah tidak dapat dikenali karena hangus terbakar.

"Betul. Puluhan orang tewas terpanggang," kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi saat dihubungi wartawan, Kamis (26/10/2017).

Dilanjutkan dia, hingga kini polisi masih bekerja di lapangan. Para korban tewas masih belum bisa dikenali karena kondisi yang gosong dan memprihatinkan.

Selain korban tewas, sejumlah orang juga dikabarkan mengalami luka bakar serius akibat ledakan disertai kebakaran itu. Saat ini korban luka dibawa ke rumah sakit.

"Untuk korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit dan sedang dalam penanganan petugas medis. Petugas masih bekerja di lapangan," pungkasnya.

Seperti diberitakan, gudang kembang api di Kosambi meledak. Sejumlah orang dikabarkan mengalami luka bakar serius dan tewas terpanggang api.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ledakan di Gudang Kembang Api Tangerang Tewaskan Puluhan Orang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top