Lee Jong Suk dan Suzy Bae Lakukan Penyamaran


BERITA GOOGLELee Jong Suk dan Suzy Bae kembali memamerkan beberapa adegan terbaru pada drama While You Were Sleeping. Adegan ini memperlihatkan transformasi baru Suzy dan Jong Suk.

Mengutip Soompi, keduanya menyamar untuk dapat masuk ke ruangan kejaksaan. Sebab, kasus yang ditanganinya tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Terlihat juga Lee Sang Yeob yang mencoba untuk memengaruhi Kim Won Hae agar tidak berpihak ke Lee Jong Suk. Dalam potongan adegan lainnya memperlihatkan detik-detik mimpi dari Suzy yang melihat Lee Jong Suk akan ditusuk oleh seseorang yang tidak dikenal.

Drama 'While You Were Sleeping' akan memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

While You Were Sleeping' tayang setiap Rabu-Kamis. Drama ini sukses menjadi drama favorit terbaru netizen dengan rating sebesar 9-10%



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Lee Jong Suk dan Suzy Bae Lakukan Penyamaran. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top