Lepaskan Pakaian, Wanita Muda Bunuh Diri di Rel Kereta Api


BERITA GOOGLESeorang wanita muda nekad mengakhiri hidupnya di lintasan rel kereta api Kampung Tambun, RT 6/2, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tadi pagi. Sebelum bunuh diri wanita tanpa identitas itu menanggalkan seluruh pakaiannya dan tidur di atas rel.

Wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun ini pun tewas setelah terlindas KA Argo Bromo Anggrek dari arah Jakarta.”Sebelum tiduran di rel, korban melepas semua pakaiannya,” kata Ketua RT 6/2, Desa Mekarsari, Sudirman pada Jumat (20/10/2017).

Setelah itu, lanjut dia, tubuh korban dengan ciri rambut sebahu, usia dan tinggi 155 cm serta kulit sawo matang ini terseret sejauh 100 meter dari lokasi tertabrak.  

Sudirman menuturkan,  sebelum subuh ada yang sempat melihat seorang wanita berjalan di rel Kampung Tambun, kemudian tengok kiri-kanan lalu tiduran di rel sebelah utara .Sebelum tiduran wanita muda ini menanggalkan seluruh pakaiannya, celana panjang warna cokelat. 

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan, kasus tersebut masih ditangani petugas Polsek Tambun. ”Kita belum mengetahui korban tewas bunuh diri atau tertabrak, saksi masih kita minta keteranganya,” katanya singkat.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Lepaskan Pakaian, Wanita Muda Bunuh Diri di Rel Kereta Api. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top