Lihatlah Bentuk Mainan Yang Ada di Paru-Paru Ini Setelah 40 Tahun


BERITA GOOGLE - Seorang pria usia 47 tahun yang berprofesi sebagai tukang ini tak menyadari jika di dalam paru-parunya terdapat sebuah mainan yang telah bersarang hingga 40 tahun lamanya.
Peristiwa ini diketahui setelah pria ini memeriksakan diri ke dokter akibat batu yang disertai dengan lendir kuning tidak sembuh-sembuh selama 1 tahun terakhir.
Akhirnya dokter di Rumah Sakit Royal Preston yang curiga dengan keluhan pasien yang merasa sakit di bagian dadanya ini memeriksanya dengan melakukan pemindaian Bronkoskopi. Rupanya dokter terkejut dengan penemuan massa yang berlihat seperti kerucut lalu lintas dari mainan set Playmobil.


Dan berikut penuturan sang dokter yang berhasil mengeluarkan benda itu dari dalam paru-parunya, Rabu(27/9),
“Sepengetahuan kami, ini adalah kasusu pertama yang dilaporkan dari sebuah benda asing tracheobronchial yang diabaikan selama 40 tahun. Dan sang pasien pun mengungkapkan bahwa dulu dia pernah diberi set khusus Playmobil sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-7.”
Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Lihatlah Bentuk Mainan Yang Ada di Paru-Paru Ini Setelah 40 Tahun. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top