Lorenzo Emosi Gara-gara Disalahkan Crutchlow


BERITA GOOGLEJorge Lorenzo sepenuhnya kurang puas dengan hasil sesi latihan bebas di hari pertama, Jumat (13/10/2017). Salah satu faktor yang membuatnya kesal adalah insiden kecelakaan yang menimpa X-Fuera di FP1. 

Awalnya sesi latihan bebas pertama berjalan lancar. Meskipun para pembalap dibuat ekstra hati-hati lantaran kondisi lintasan basah di Sirkuit Twin Ring Motegi, namun latihan tetap berlangsung kompetitif. 

Sayangnya, jelang pertengahan sesi latihan Lorenzo terpaksa berhenti setelah motor Cal Crutchlow menyeretnya keluar lintasan. Peristiwa itu terjadi ketika pembalap LCR Honda kehilangan keseimbangan lantaran joki Ducati Corse melakukan pengereman mendadak.

Akibatnya, Crutchlow kehilangan keseimbangan dan terlempar dari motornya saat kehilangan keseimbangan ketika akan menaklukan tikungan. Sementara motornya terus melaju dan menyeret Lorenzo ke luar lintasan.

Dari tayangan ulang video berdurasi beberapa detik yang dipublikasikan Crash terlihat saat kedua pembalap saling menyalahkan satu sama lain. Hal inilah yang memantik emosi Lorenzo karena Cructhlow terkesan tidak mau meminta maaf.

"Saya berada dalam masalah besar karena kesalahan Cal. Dia melihat saya di depan ketika mulai melambat, tapi dia kehilangan keseimbangannya. Alhasil, dia terjatuh dan motornya terdorong," ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Sport.Sky.

"Alih-alih meminta maaf, Cal malah menyalahkan saya. Tapi dua jam kemudian dia meminta maaf," tambahnya.

Akibat kecelakaan itu Lorenzo hanya menyelesaikan FP1 di urutan keempat. Posisi tersebut terus dipertahankannya di FP2 setelah mencatatkan waktu 1 menit 55.234 detik atau tertinggal 0.357 detik dari Andrea Dovizioso.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Lorenzo Emosi Gara-gara Disalahkan Crutchlow. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top