Mabuk Berat, Gadis 17 Tahun Dicabuli Tiga Lelaki


BERITA GOOGLE - Nafsu bejat Usman tak terkontrol ketika melihat gadis bertubuh molek. Pria yang bekerja sembagai kuli bangunan itu nekat mencabuli gadis berusia 17 tahun, sebut saja Melati (nama samaran).\

Awalnya, pria paruh baya ini bekerja membangun rumah di Binalatung, Mei 2017 lalu. Saat itu, Usman melihat korban bersama rekan-rekannya pesta minuman keras (Miras). Bukannya menegur kelakuan remaja itu.

Dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum(JPU), Usman nekat masuk ke dalam kamar kontrakan Melati. Saat itu, Melati dalam keadaan mabuk berat tanpa busana. Usman justru mengambil kesempatan mencabuli remaja itu dengan beringas.

“Di sini (BAP,Red.) Melati telanjang, kamu terbawa nafsu dan memegang payudaranya. Lalu mengerjai kemaluannya sebanyak lima kali,” Kata JPU, Aulia dalam persidangan di Pengadilan Negeri(PN) Tarakan,Kamis (28/9).

Dalam penjelasan Aulia, pelaku tidak hanya seorang diri melakukan pencabulan. Ternyata ada beberapa nama lainnya juga turut serta melakukan pencabulan terhadap Melati. Dalam berita acara yang dibacakan itu, nama yang dimaksud yakni Fadli yang tak lain adalah kekasih Melati serta Rudianto yang merupakan rekan kerja Usman.

“Di sini juga kamu mengaku, kalau kamu mencabuli Melati bersama Fadli dan Rudianto,” jelasnya.
Setelah mendengar BAP yang dibacakan JPU berdasarkan keterangannya di penyidik kepolisian, Usman malah membantah semua keterangannya dalam berita acara pemeriksaan yang saat itu diikutinya dalam kondisi sakit. Menurut Usman, dirinya hanya sekadar menggendong dan menyelimuti korban yang sudah mabuk tanpa busana.

“Saya tidak perkosa dia pak. Memang saya masuk ke kamarnya, tapi saya hanya melihat dia 5 menit. Lalu saya gendong dan saya tutupi badannya yang telanjang,” ujar Usman di hadapan majelis hakim.
Selain itu, Usman juga mengaku bahwa dirinya tidak tahu-menahu mengenai dua orang yang diduga telah mencabuli korban. “Kalau Fadli, saya lihat keluar kamar pak. Tapi, saya tidak tahu dia perkosa atau tidak. Kalau Rudianto, saya tidak tahu karena saat itu saya tidak lihat dia di situ,” kata Usman.
Setelah mendengar penjelasan Usman, majelis pun mempertanyakan motif dan alasan Usman masuk ke dalam kamar korbannya. Namun tidak melapor kepada keluarga atau warga setempat mengenai keadaan korban yang sudah terkapar tanpa busana. Dari pengakuannya, Usman sudah dalam keadaan kalut, tak bisa menjawab pertanyaan majelis hakim.

“Maaf, saya tidak punya saksi yang meringankan saya. Dan saya juga tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” tutur Usman dalam keadaan gugup.

Setelah mendengarkan keterangan tersebut, majelis hakim pun memutuskan untuk menunda persidangan yang telah didakwakan kepada terdakwa yang diduga melanggar Pasal 82 ayat 1 KUHP. Rencananya, agenda sidang akan dilanjutkan kembali, Senin (2/10) mendatang.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mabuk Berat, Gadis 17 Tahun Dicabuli Tiga Lelaki. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top