Mahasiswi UI yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Nih Kondisi Terakhirnya


BERITA GOOGLE - Setelah dikabarkan hilang, Lutviah Sari, mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) akhirnya ditemukan. Lutviah ditemukan dalam kondisi sehat meski masih bungkam apa yang terjadi padanya.

Tim Polresta Depok menemukan Lutviah tak jauh-jauh dari Depok, yakni di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Saat ditemukan kemarin, Sabtu (28/10), kondisi Lutviah terlihat syok dan masih bungkam. Lutviah belum mau diajak bicara.

"Sudah ditemukan di kawasan Lenteng Agung, masih belum bisa dimintai keterangan. Masih diam saja, sepertinya syok," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno kepada JawaPos.com, Minggu (29/10).

Sutrisno menambahkan Lutviah ditemukan di sebuah rumah kontrakan. Saat ditemukan, Lutviah seorang diri tidak bersama temannya atau orang lain.

"Kami masih mengira-ngira belum pasti apa ngapain saja dia (Lutviah) selama ini. Sebab masih dirayu untuk mau bicara," kata Sutrisno.

Lutviah hilang dari kampus, rumah, dan kosnya sejak 2 Oktober 2017. Lutviah yang akrab disapa Vivi, diduga menghilang karena alasan pribadi dan dugaan menghilangkan uang organisasi kampusnya.

Lutviah diduga tak bisa mengembalikan uang sekitar Rp 5-7 juta. Hal itu terungkap saat polisi menemukan sepucuk surat di kamar kosnya di dekat kampus.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mahasiswi UI yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Nih Kondisi Terakhirnya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top