Main di Sungai Remaja Grobogan Tewas Tenggelam


BERITA GOOGLE - Seorang remaja bernama Bagus Danang Setiawan (13), tewas tenggelam setelah bermain bersama dua rekannya di Sungai Lusi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Jenazah baru ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban yang merupakan warga Desa Kuripan RT 1/8, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, bersama rekan-rekannya bermain di sungai Kamis 5 Oktober pukul 14.30 WIB. Diduga, korban terlalu ke tengah sungai dan terpeleset ke bagian yang lebih dalam hingga langsung tenggelam.

"Kedua temannya berusaha menolong namun karena arus cukup deras akhirnya korban pun tak bisa ditolong. Warga yang menerima informasi adanya remaja tenggelam langsung melakukan pencarian pada Kamis sore namun belum membuahkan hasil," ungkap koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Whisnu Yuas, Jumat (6/10/2017).

Pencarian itu akhirnya membuahkan hasil setelah petugas SAR menyusuri aliran sungai. Namun, korban ditemukan meninggal dunia dan jenazahnya tersangkut bebatuan sekira 200 meter dari lokasi awal terpeleset.

"Tubuhnya baru berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan pada hari ini pada pukul 09.00 WIB. Korban kami temukan 200 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dan langsung kami bawa ke rumah duka," pungkasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Main di Sungai Remaja Grobogan Tewas Tenggelam. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top