Makan sayuran ini ampuh bersihkan pankreas, lever, dan ginjal sekaligus


BERITA GOOGLE - Sama seperti mesin yang digunakan setiap hari, tubuh juga bisa lelah dan penuh racun saat kamu terus-terusan menjalankan pola hidup tidak sehat seperti kurang tidur, banyak makan junk food, atau terpapar zat kimia berbahaya lainnya.

Pankreas, ginjal, dan lever adalah beberapa contoh anggota tubuh sering terpapar racun baik itu dari makanan, produk berbahan kimia yang kamu gunakan, atau polusi setiap hari. Tentu saja kebiasaan ini bisa membuat racun jadi menumpuk dan menimbulkan gangguan kesehatan berbahaya.

Lalu, apa yang bisa kamu lakukan agar organ-organ tersebut selalu sehat? Jawabannya adalah dengan minum air rebusan daun ketumbar.

"Dalam ilmu Ayurveda, daun ketumbar dikenal bisa membersihkan racun yang menumpuk di lever, pankreas, serta ginjal. Sebabnya sayuran hijau ini kaya akan bahan alami yang dapat memperbaiki fungsi ginjal, menghilangkan lemak dari lever, serta menurunkan risiko pembentukan batu ginjal," terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

"Daun ketumbar diketahui bisa menarik logam berat di aliran darah dan memurnikan organ maupun jaringan dari racun berbahaya."

Maka, itulah salah satu resep sederhana nan alami demi menghilangkan organ vital tubuh dari racun berbahaya. Berminat untuk mencobanya?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Makan sayuran ini ampuh bersihkan pankreas, lever, dan ginjal sekaligus. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top