728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

Mantan Juara Dunia Kelas Berat Ajak Duel Steven Seagal


BERITA GOOGLETidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba George Foreman menantang aktor laga Hollywood, Steven Seagal bertarung di dalam ring tinju. Pensiunan juara kelas berat tinju itu pun tampak cukup serius untuk bertarung lawan Seagal.

Dalam tantangannya, Foreman, yang saat ini berusia 68 tahun, mengajak Seagal bertarung selama 10 ronde di dalam ring. "Steven Seagal, saya menantang Anda satu lawan satu, saya menggunakan tinju, Anda bisa menggunakan apapun dalam 10 ronde di Las Vegas," kicau Foreman di @GeorgeForeman.

Dengan memiliki status sebagai pemilik dan hitam di seni bela diri aikido, Seagal boleh saja menggunakan senjata dalam pertarungannya. Namun, Foreman langsung mereponsnya bahwa tidak ada senjata dalam pertarungan ini. "Tidak ada senjata, tangan kosong saja," tegas Big George.

Sejauh ini, Foreman masih belum menunjukkan alasan mengapa tiba-tiba dia ingin bertarung dengan aktor berusia 65 tahun tersebut. Foreman sendiri terakhir beraksi di dalam ring tinju pada November 1997 ketika kalah angka mayoritas dari Shannon Briggs.

Meskipun mendapatkan banyak cibiran di media sosial, namun Foreman ngotot bahwa dia masih memiliki sisa-sisa kemampuan bertinjunya. Lebih jauh, Foreman juga yakin Floyd Mayweather Jr mungkin bisa mempromosikan kontes pertarungan itu dan bisa menjadikannya duel pay-per-view.

Sementara itu, perwakilan Seagal memberikan keterangan bahwa sang bintang tidak ingin mengomentari tawaran bertarung dari Foreman tersebut.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mantan Juara Dunia Kelas Berat Ajak Duel Steven Seagal Rating: 5 Reviewed By: BG