Melawan saat Ditangkap, Pencuri Motor Ditembak Polisi


BERITA GOOGLE - Erwin Afrizal(30) warga Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi ditembak polisi karena menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Polisi terpaksa menembak pelaku karena mencoba melawan saat ditangkap. Bersama pelaku, polisi juga mengamankan sepeda motor hasil curian.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pada saat melakukan aksinya, pelaku mengicar motor korbannya yang tengah di parkirkan di halaman samping rumah korban. Melihat kondisi rumah sepi, pelaku langsung melarikan motor korban.

"Pelaku diamankan tadi malam setelah melakukan pengejaran menindak lanjuti laporan korban. Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku mencoba melawan dan melarikan diri, namun berhasil dilumpuhkan petugas di bagian betis pelaku. Kini pelaku telah diamankan di Mapolda Jambi guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujar Kabid Humas, Jumat (6/10/17).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Melawan saat Ditangkap, Pencuri Motor Ditembak Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top