Mengharukan! Meski Buta, Kakek Ini Rela Gendong Istri yang Tak Bisa Berjalan Selama 29 Tahun


BERITA GOOGLESepasang suami-istri di China satu ini membuktikan bahwa cinta sejati memang benar adanya. Kisah pasangan tua renta asal Negeri Tirai Bambu tersebut membuktikan bahwa selain setia, cinta sejati mampu diraih dengan melengkapi kekurangan satu sama lain.

Cao Shucai terlahir dengan kondisi buta di salah satu matanya yaitu di mata kanan. Namun, pada 1988, pria yang kini berusia 63 tahun itu mengalami kecelakaan yang akhirnya membuat mata kirinya ikut buta. Ia saat itu diketahui jatuh terpeleset dan terbentur hingga membuatnya kehilangan seluruh pengelihatan.

Beruntung hidup Cao yang hidup dengan kekurangan kemudian disempurnakan dengan kehadiran sang istri, Xu Houbi. Perempuan yang 4 tahun lebih muda itu tak hanya menjadi istri, tapi juga menjadi mata bagi Cao. Pasangan asal Desa Yong'an di Chongqing ini telah menginspirasi banyak orang dengan kisah mereka.


Sebagaimana disitat dari Viral For Real, Minggu (15/10/2017), Xu pada dasarnya terlahir tanpa cacat, namun ia kemudian menderita penyakit rakhitis yang kemudian membuatnya lumpuh. Dan pada titik ini, pasangan tersebut benar-benar saling melengkapi. Cao yang buta kemudian menjadi kaki bagi Xu.

Xu yang tidak bisa berjalan selalu pergi dengan digendong oleh Cao saat hendak pergi bekerja di ladang. Mereka melakukan hal ini setiap hari selama 29 tahun untuk pergi ke ladang. Cao biasanya menggendong Xu di dalam sebuah keranjang yang nantinya dipakai untuk menyimpan sayuran yang mereka panen di ladang.

Kisah Cao dan Xu ini pada awalnya viral melalui media sosial Facebook yang dibagikan oleh People's Daily China. Dengan cepat video pasangan ini telah ditonton ribuan orang hanya dalam kurun waktu beberapa jam. Sebagian netizen memuji hubungan harmonis dan perjuangan pasangan tua itu. Dan sebagian lainnya berharap akan ada pihak-pihak yang membantu mereka agar mendapat kehidupan yang lebih baik.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Cerita Cinta, Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Mengharukan! Meski Buta, Kakek Ini Rela Gendong Istri yang Tak Bisa Berjalan Selama 29 Tahun. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top