Mobil Mercedes-Benz Berkelir Putih Ini Dibiarkan Dilukis Oleh Anak-Anak


BERITA GOOGLEJika biasanya anak-anak akan dimarahi jika mencorat-coret di bodi mobil, kali ini malah sebaliknya. Anak-anak ini malah dibiarkan mencorat-coret mobil mewah Mercedes-Benz C63 AMG Coupe berkelir putih tersebut.

Rupanya ini adalah salah satu acara yang digelar oleh Mercedes-Benz W204 Club Indonesia yang baru saja terdaftar secara resmi di Mercedes-Benz Club Indonesia.

Acara ini turut mengundang berbagai lapisan masyarakat dan juga para pecinta mobil keluaran dari Jerman. Pihak panitia yang menggelar acara bertajuk Indonesia International Mercedes-Benz Batik Day ini telah menyiapkan 3 varian mobil Mercedes-Benz C63 AMG, C63 AMG Coupe dan C250 yang boleh dicorat-coret oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Berikut penuturan salah satu partisipan yang bernama Angelica, Minggu(22/10),
“Senang bisa gambar di mobil. Biasanya kalau di rumah di marahi papa. Nih gambar aku, bagus kan?”.

Setelah puas mencorat-coret di bodi mobil mewah tersebut, pihak MURI Indonesia pun turut memberikan piagam penghargaan atas mewarnai mobil dengan motif batik terbanyak di mobil Mercedes-Benz.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Mobil Mercedes-Benz Berkelir Putih Ini Dibiarkan Dilukis Oleh Anak-Anak. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top