Muncul Lafaz ‘Allah’ di Langit Purwakarta Ini Adalah Sebagai ‘Pertanda’


BERITA GOOGLE Foto yang memperlihatkan fenomena langka ini diunggah oleh sang Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dalam akun Facebooknya.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Kang Dedi ini memperlihatkan lafaz ‘Allah’ di langit Purwakarta pada malam hari yang telah membuat heboh para warganet.

Berikut adalah foto dan tulisan lengkap Kang Dedi yang menyebut fenomena ini sebagai sebuah ‘pertanda’, Senin(9/10),

“Malam tadi, muncul fenomena langka di langit Purwakarta. Lafdzul Jalaalah ( الله ) terlukis di bawah terang sinar rembulan.

Sudah seharusnya momen ini membuat kita menegaskan sikap ‘Tasyakur’, membangun hubungan timbal balik kepada pemberi nikmat dalam hakikat yakni Allah SWT.

Timbal balik itu harus juga kita bangun dengan Alam. Saat kaki kita menginjak bumi, maka kita harus merawat bumi. Saat pohon memberi kita manfaat, maka kita harus merawat pohon.

Untuk bisa bertasyakur, ‘Arasy berfikir kita tentu saja harus dipenuhi ‘Tafakur’ bahwa seluruh alam ini diciptakan oleh Dzat Maha Agung yakni Allah SWT. Keberadaan kita karena keberadaan-NYA.
Sehingga muncul sikap ‘Tadabbur’ menarik makna terdalam dari seluruh aktifitas yang kita lakukan. Betapa hidup ini tidak bisa kita jalani sendiri. Kita membutuhkan kekuatan dari Allah SWT dan energi dari alam semesta.”

Sontak postingan ini tuai beragam komentar dari para warganet.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Muncul Lafaz ‘Allah’ di Langit Purwakarta Ini Adalah Sebagai ‘Pertanda’. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top