Nekat Menato Bola Mata, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan


BERITA GOOGLE - Seperti yang kita tahu, pada umunya airmata berwarna bening, namun seorang wanita asal Kanada memiliki keanehan dengan warna air matanya.

Wanita bernama Catt Gallinger ini memiliki airmata berwarna ungu, namun keanehan yang dialami oleh Catt bukan tanpa sebab.

Keanehan tersebut terjadi ketika Catt memutuskan untuk menato bola matanya, akibatnya terjadi iritasi di mata Catt, sehingga mengeluarkan airmata berwarna ungu.

Catt pun sangat menyesali keputusannya yang telah mentato area matanya yang membuat matanya menjadi bengkak.

Parahnya lagi bagian putih pada bola mata ikut berubah menjadi warna ungu.

Dilansir dari Metro.co.uk, Catt mengaku bahwa dia melakukan tato agar merasa lebih percaya diri dengan bagian matanya.

Ia juga mengatakan jika iritasi pada matanya tersebut terjadi karena tinta yang tidak diencerkan, dan terlalu banyak suntikan dari jarum yang digunakan untuk menato matanya.

Hingga saat ini Catt masih harus bolak-balik ke dokter untuk menyembuhkan area matanya. Dokter mengindikasi matanya bisa mengalami kebutaan jika tidak segera mendapatkan tindakan.

Untuk membantu proses penyembuhan Catt kini tidak bisa dekat-dekat dengan binatang atau benda-benda berbulu karena jika masuk ke matanya yang iritasi maka akan memperparah keadaannya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Nekat Menato Bola Mata, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top