728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 02 Oktober 2017

Orang Tua Pastikan Park Bo Gum Bukan Penganut Aliran Sesat


BERITA GOOGLEOrang tua Park Bo Gum akhirnya angkat bicara mengenai anaknya dituding sebagai penganut aliran sesat. Ayah Park Bo Gum mengatakan, bahwa Bo Gum bukan penganut aliran sesat.

Hal itu berawal saat Bo Gum pun ternyata seorang jemaat dari tempat ibadah Jesus Centered Church. Mengingat seorang pastur di sana menganut aliran sesat.

"Kami merasa terkejut bahwa Park Bo Gum dikatakan sebagai penganut aliran sesat. Memang merupakan jemaat di gereja itu namun itu bukan membuatnya menganut aliran sesat," ujar Ayah Park Bo Gum seperti dikutip Koreaboo.

Pastur yang di gereja tersebut memang sangat berarti bagi keluarga Bo Gum. Sebab, pastur itulah yang membuat Bo Gum terlahir kembali dan bisa hidup sampai sekarang.

Pasalnya, Bo Gum lahir dengan mendapatkan penyakit yang tidak biasa saat bayi. Mengingat sang istri melahirkan Bo Gum di usia yang tidak muda lagi.

"Istri  saya akhirnya hamil pada usia lanjut, dan pada saat itu kami pikir dia tidak subur. Kami tidak tahu dia hamil, jadi dia minum beberapa obat (untuk penyakit yang dia alami saat itu). Kami khawatir melahirkan anak cacat karena pengobatannya, jadi kami mencoba menggugurkan bayi itu tapi sepertinya itu bukan kehendak Tuhan. Pada akhirnya, dia melahirkan Bo Gum," katanya.

Namun, Bo Gum pun lahir dengan mengalami penyakit yang cukup mengkhawatirkan. Hingga membuat Bo Gum saat kecil memiliki suhu tinggi.

Ketika itulah, Mereka bertemu seorang pendeta yang menyarankan agar mereka lebih banyak berdoa. Dan mereka pun melakukan hal itu. Sehingga sebuah keajaiban pun datang.

Dan Bo Gum yang saat itu sering sakit-sakitan pun sembuh saat kedua orang tua mereka pun lebih rajin beribadah di gereja tersebut. 

Hingga, sang pendeta pun memberikan nama Park Bo Gum yang membuat anak mereka tumbuh dengan sehat.

"Saat Bo Gum dipegang olehibunya, ia tiba-tiba mulai menangis dan harus dilarikan ke UGD karena suhu tubuhnya yang tinggi. Sebuah kekuatan tak dikenal mengarahkan ke saya ketika saya bertemu seorang pendeta yang menyarankan kami untuk lebih banyak berdoa. Saat itulah kami rajin beribadah. Dan Bo Gum pun sembuh dan pastur memberikan nama itu yang membuat Bo Gum tumbuh dewasa, untuk itu kami menjadi jemaat dari gereja tersebut," tukasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Orang Tua Pastikan Park Bo Gum Bukan Penganut Aliran Sesat Rating: 5 Reviewed By: BG