728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Pelajar Ini Kakinya Masuk ke Roda Motor Saat Melakukan Aksi Jumping di Jalan


BERITA GOOGLEDalam berkendara di jalanan, hendaknya kita selalu menaati peraturan lalu lintas yang telah di tetapkan yaitu memiliki SIM dan kelengkapan surat-surat dalam berkendara.
Selain itu kita juga dituntut untuk berkendara dengan baik agar tidak membahayakan diri sendiri dan juga pengendara yang lain. Namun pelajar yang satu ini rupanya tidak mengindahkan peraturan yang ada sehingga dirinya nekat melakukan aksi jumping di jalanan sehingga kakinya tersangkut di roda motor.

Berikut adalah foto dan tulisan yang dibagikan oleh pengguna Facebook yang bernama Syifaul Qulub Al Mahbub, Rabu(4/10),


“YEN DUE aaaNAK UTOWO ADIK SING TASEH SEKOLAH SD SMP OJO DI CEKELI PIT YO LURRRR, BAHAYA…Dolanan Jempingan, roda ngarep mumbul siji,delalah malah sikil e klebu ruji, #stop lakalantas di bawah umur, sebab keteledoran orang tua (kalau punya anak atau adik masih SD SMP jangan diperbolehkan bawa motor. Bermain jumping roda depan lalu kakinya masuk roda),”
Bagaimana Menurut Kalian?


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelajar Ini Kakinya Masuk ke Roda Motor Saat Melakukan Aksi Jumping di Jalan Rating: 5 Reviewed By: BG