Pengunjung Pesta Gay di Harmoni Paling Muda Berusia 20 Tahun


BERITA GOOGLEPolda Metro Jaya menyebutkan pengunjung tempat prostitusi sesama jenis (gay) di T1 Sauna, Harmoni, Jakarta Pusat, mulai dari mahasiswa hingga karyawan swasta. Dari segi usia, pengunjung termuda tercatat berumur 20 tahun. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pengunjung tempat sauna yang menjadi lokasi pesat sex kaum gay beragam pekerjaan. Mereka mulai dari mahasiswa hingga karyawan swasta. 

"Kalau usia bervariasi, mulai dari 20, 21, 23, variatif," kata Argo saat pers rilis di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017). Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Pusat mengungkap tempat prostitusi gay terselubung bertopeng tempat Spa pada Jumat, 6 Oktober 2017 malam pukul 22.00 WIB. Dari pengerebekan itu, polisi mendapati 51 lelaki penyuka sesama jenis.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap 51 pria gay itu, dan melakukan pendalaman. Sementar itu untuk tempat spa kini sudah dalam keadaan tertutup dan kosong dan sudah dipasangi garis polisi.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pengunjung Pesta Gay di Harmoni Paling Muda Berusia 20 Tahun. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top