Personel Satpol PP yang Tewas Ditabrak Anggota TNI Dikenal Baik


BERITA GOOGLE - abrakan yang terjadi di Jalan Raya Sumberasih langsung menewaskan Karyo Widodo. Warga RT 02/RW 13, Dusun Gunungan, Desa/Kecamatan Nguling itu mengalami luka berat di bagian kepala dan badan. Kedua tangannya patah. Akibat lukanya itu, Karyo Widodo tewas di lokasi kejadian.

Tewasnya Karyo Widodo pun menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat serta rekan kerja korban. Sebagai penghormatan terakhir, Jumat (28/10) sore, sejumlah kawan korban ikut bertakziah bahkan mengantarkan jenazah Karyo Widodo ke tempat peristirahatan terakhir.

Menurut rekan-rekan korban, Karyo Widodo dikenal sebagai orang yang baik. Walau statusnya hanya pegawai tidak tetap (PTT) dan sering ditempatkan sebagai pasukan yang harus stand by, Karyo Widodo tak pernah telat ngantor.

“Orangnya baik dan selama ini menjadi pasukan di satuan kami,” beber Kasatpol PP Kota Probolinggo, Sudiman.

Tentu saja saat mendengar informasi Karyo Widodo tewas, Satpol PP Kota Probolinggo merasa kehilangan. Mereka lalu beramai-ramai datang ke rumah duka.

Ketika ditanya apakah korban memang hendak berangkat kerja? Sudiman mengaku belum tahu. “Entah itu ganti shift atau memang waktunya masuk. Saya belum tahu,” beber Sudiman saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi tabrakan antara sedan Timor bernopol P 1784 LL yang dikemudikan Serda Setiyo Subagio, dengan Honda Vario nopol N 6820 WS, di Jalan raya Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (27/10). Motor itu dikemudikan Karyo Widodo, personel Satpol PP Kota Probolinggo.

Insiden itu terjadi saat mobil Timor, hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun mobil menyalip melebihi markah jalan lurus (bukan putus-putus). Tabrakan itu membuat Karyo Widodo tewas di lokasi kejadian.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Personel Satpol PP yang Tewas Ditabrak Anggota TNI Dikenal Baik. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top