Polisi Amankan Dua Remaja yang Diduga Menyerang Rian Hingga Tewas


BERITA GOOGLE - Menindak lanjuti atas laporan polisi tentang tindak pidana melakukan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan Rian Pratama (16) meninggal dunia dan Yoga (16) mengalami koma, akhirnya petugas Kepolisian Sektor Dumai Timur berhasil mengamankan dua remaja berinisial YS (18) dan RS (17), Ahad (29/10/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Kedua remaja berhasil diamankan petugas berkat adanya informasi dari Zendri salah satu rekan korban yang saat kejadian berada di lokasi berhasil melarikan diri.

Sebagaimana diberitakan Xnewss[dot]com , Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan, SIK saat dikonfirmasi Xnewss membenarkan bahwa pihaknya ada mengamankan dua remaja yang diduga telah melakukan tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan koma.
"Dua orang remaja berhasil kita amankan, semula kejadian ini diduga kecelakaan lalu lintas, setelah di selidiki, dan pengakuan rekan korban mengatakan mereka diserang dari atas sepeda motor," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Dumai, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut kedua remaja sudah diamankab di Mapolsek Dumai Timur.

"Kedua Remaja yang kita amankan saat ini masih kita periksa. Dan jika terbukti melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan luka berat dan meninggal dunia, keduanya diancam pasal 80 ayat (1), (2) dan (3) jo 76 C UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak," Jelasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Amankan Dua Remaja yang Diduga Menyerang Rian Hingga Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top