728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 Oktober 2017

Pria Ini Disuruh Bayar Rp. 1 Juta Padahal Hanya Parkir 1 Jam di Mal


BERITA GOOGLE Seorang pria asal London ini mendadak dikejutkan dengan tagihan parkir dari salah satu pusat perbelanjaan yang bernama Erith Riveside.

Pasalnya pria yang bernama James Lewis ini hanya parkir selama satu jam saja, tapi dia diharuskan membayar sebesar Rp. 1 juta. Hal ini terjadi karena James salah mengetik dimana seharusnya dia mendaftarkan pelat nomor kendaraan mobil YBO9VA O agar mendapatkan parkir gratis, namun James mengetikkan YBO9VA 0(nol) sehingga pihak pengadilan mengirimkan surat denda kepada dirinya.


Merasa tidak terima dengan denda yang digugatkan oleh Smart Parking Limited selaku pengelola tempat parkir, James kemudian membiarkan denda tersebut.

Tapi tak disangka, pihak perusahaan langsung menaikkan jumlah tagihan hingga RP. 2,82 juta karena tidak menerima jawaban dari James. “Ini sangat membuat saya frustasi, dan saya bisa membayangkan kisah menyedihkan ini terjadi pada orang lain yang terpaksa membayar kesalahan kecil. Saya hanya parkir selama satu jam. Perusahaan parkir mendenda saya Rp. 1 juta mereka mengatakan itu salah saya,” ujar James.


Sedangkan pihak juru bicara British Parking Association menyarankan seperti ini, “Kami sangat menyarankan pengedara untuk mengikuti proses banding independen daripada memilih mengabaikan denda parkir itu.”



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pria Ini Disuruh Bayar Rp. 1 Juta Padahal Hanya Parkir 1 Jam di Mal Rating: 5 Reviewed By: BG