Pria Ini Tidak Makan Dan Minum Selama 75 Tahun Namun Tetap Hidup, Ajaib!


BERITA GOOGLE - Seorang kakek usia 83 tahun asal India yang bernama Prahlad Jani ini telah membuat heboh para warganet. Pasalnya kakek tua yang tinggal di sebuah gua dekat Candi Amba, India ini tidak pernah makan dan minum selama 75 tahun namun tetap hidup hingga sekarang.

Berikut penuturan Jani, “ Sejak usia 7 tahun saya tidak makan dan minum setelah mendapatkan wahyu dari 3 dewi yaitu Ma Kali, Ma Lakhsmi dan Ma Saraswati. Tiga dewa itu muncul di hadapan saya dan meminta saya untuk mengikuti segala perintahnya. Mereka bilang tidak usah memikirkan makanan dan sejak saat itu saya berhenti makan dan minum.”

Setelah pengakuan Jani viral di berbagai media sosial, dunia medis yang mendengar pengakuan itu juga ikut terkejut sehingga mereka mencoba mencari tahu dan ingin membuktikannya sendiri.
Dan ini penjelasan dari dokter ahli saraf yang bernama Sudhir Shah, Selasa(10/10),

“Kami meletakkan berbagi macam makanan dan minuman untuk memancing nafsu makannya, tapi jani yang berada di dalam kamar isolasi itu tidak pernah menyentuh makanan dan minuman selama 15 hari. Kami percaya bahwa tubuh Jani mengalami transformasi biologis akibat dari meditasi dan yoga yang kuat dalam lingkungan yang alami.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Pria Ini Tidak Makan Dan Minum Selama 75 Tahun Namun Tetap Hidup, Ajaib!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top