Puluhan Warga Padati Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak


BERITA GOOGLEAparat Polres Kota Tangerang, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga, di Perum Graha Sienna 1, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Prosesi rekonstruksi ini dihadiri puluhan warga di lingkungan Blok M, No 20/21, RT 02/06. 

Seperti diketahui, dalam peristiwa itu Ana (37) dan anaknya Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3) tewas. Ibu dan kedua putrinya itu, dibunuh dengan sadis oleh  Lukman (36), Jumat 13 Oktober 2017 yang tak lain suami dan ayah kandung korban. 

Kapolsek Panongan AKP Trisno T. Uji mengatakan, rekonstruksi dilakukan pukul 13.15 WIB dengan melibatkan anggota Polresta Tangerang. Rekonstruksi dilakukan di bawah guyuran hujan ringan.

"Keterangan akan kami berikan setelah proses rekonstruksi selesai," kata Trisno, saat ditemui BeritaGoogle.com, di lokasi kejadian, wilayah Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Meski di bawah guyuran hujan, warga sekitar tampak sangat antusias. Pria dan wanita dewasa, maupun anak-anak, berbaris menggunakan payung di belakang garis polisi di depan rumah korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang suami bernama Lukman (36) tega membunuh istri dan dua putrinya sekaligus. Peristiwa berdarah itu terjadi saat azan magrib berkumandang.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Puluhan Warga Padati Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top