Ratusan Petani di Negara Ini Lakukan Aksi Kubur Diri Sebagai Bentuk Protes Sengketa Lahan


BERITA GOOGLERatusan petani di Rajasthan, India ini melakukan aksi yang tak biasa untuk melakukan protes terhadap pihak pemerintah yang ingin mengakuisisi lahan yang akan digunakan sebagai perumahan.
Pasalnya lahan tersebut sudah digunakan oleh ratusan petani sebagai sumber pendapatan mereka selama ini. Selain itu juga pihak pemerintah dinilai tidak memberikan ganti rugi yang sepadan.
Alhasil ratusan petani menggali sejumlah lubang dan mengubur diri hingga ¾ tubuh mereka atau sebatas leher. Berikut penuturan pemimpin protes yang bernama Nagendar Shekhawat, Minggu(8/10),
“Kami tidak mau menyerahkan tanah yang digunakan untuk bertani dan berternak. Pemerintah ingin menghancurkan sumber pendapatan mereka. Kami melawan langkah pemerintah itu. Protes ini akan terus berlangsung selama pihak pemerintah belum memenuhi permintaan kami.”


Selain para pria, terlihat juga ada beberapa wanita yang mengikuti aksi serupa.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Ratusan Petani di Negara Ini Lakukan Aksi Kubur Diri Sebagai Bentuk Protes Sengketa Lahan. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top