728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 03 Oktober 2017

Rumah Ketua Fraksi Golkar Riau Dibom Molotov


BERITA GOOGLERumah Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Supriati (53) dilempari bom molotov. Polisi belum mengetahui siapa pelakunya karena tidak ada CCTV (kamera pengintai) dan saksi mata.

Aksi pelemparan itu terjadi di rumah politisi Partai Golkar di Jalan Dwi Kora, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru, diperkirakan terjadi Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Polisi mengamankan pecahan botol, sumbu, dan bekas minyak yang dilempar ke rumah korban.

"Kami belum mengetahui siapa pelakunya. Di lokasi tidak ada yang melihat aksi pelemparan molotov maupun CCTV di sana. Saat ini kasusnya ditangani Polsek Lima Puluh," ucap Wakapolresta Pekanbaru, Edy Sumardi Selasa (3/10/2017).

Keterangan saksi mata, pada pukul 05.30 ada warga yang melintas di rumah korban seusai salat Subuh. Saat itu saksi melihat teras rumah korban terlihat hangus seperti baru bekas terbakar. Di sekitarnya terlihat pecahan botol yang berserakan beserta minyak tanah.

Saksi matapun melaporkan pemilik rumah. Penghuni rumahpun terbangun untuk melihat apa yang terjadi. Untuk mencari siapa pelakunya Supriati melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Tidak berapa lama pihak kepolisian datang ke lokasi. Pihak indentifikasi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu siapa pelakunya. "Motifnya belum kami ketahui, sejumlah saksi sudah kita periksa. Tim Reskrim masih melakukan pengejaran," tukasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rumah Ketua Fraksi Golkar Riau Dibom Molotov Rating: 5 Reviewed By: BG