Salip Kontainer Wanita Muda Tewas Terlindas


BERITA GOOGLESeorang wanita muda tewas tergilas kontainer pengangkut garmen di Jala Raya Sadang-Subang, Kampung Pal Dalapan, Desa Sukajaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (4/10/2017). 

Korban tewas diketahui bernama Ila Susilawati (23), warga Kampung Sawangan RT02/01 Sawangan, Cipendey, Subang, Jawa Barat. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun BeritaGoogle.com, kecelakaan tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat T 4149 XA dari Sadang mengarah Subang. 

Tepat di lokasi kejadian, korban menyalip Kontainer Garmen B 9001 JM yang dikemudikan Yudi Saputra (29), warga Bandung Barat, namun dari arah berlawan datang sepeda motor Honda Sonik B 4904 KBU dikendarai Rizki (23), warga Batu Nunggal, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden, Subang. 

Kedua sepeda motor akhirnya saling berserempetan hingga akhirnya korban oleng ke kiri dan korban langsung jatuh masuk ke kolong container yang disalipnya itu.

"Korban langsung tergilas oleg ban belakang kontainer itu. Jenazah korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhakti Husada Purwakarta," ungkap petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Purwakarta Aiptu Ade Mastur kepada BeritaGoogle.com.

Menurut Ade, dugaan sementara pengendara sepeda motor kurang antisipasi ketika mendahului kendaraan yang ada di depanya. Sehingga oleng ke kiri jalan setelah mengambil jalur kendaraan dari arah berlawanan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Salip Kontainer Wanita Muda Tewas Terlindas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top