Setiap Hari Anaknya Dibungkus Pakai Plastik Dan Sebrangi Sungai, Alasan Ayah Ini Sungguh Sangat Menyentuh


BERITA GOOGLEMendadak seorang ayah yang ada di Desa Lang Sam, Provinsi Dien Bien, Vietnam Utara ini jadi perbincangan para warganet karena setiap hari selalu membungkus anaknya dengan plastik dan menyeberangi sungai.

Rupanya hal ini dilakukan sang ayah untuk mengantarkan sang anak berangkat sekolah agar tidak basah kuyup saat menyeberangi sungai karena tidak tersedia fasilitas yang memadai.

Itulah sebabnya sang ayah memilih cara alternatif yaitu memasukkan sang anak ke dalam kantong plastik kemudian dibawa menyeberang oleh ayahnya dengan cara berenang.

Setelah sampai di seberang sang anak bisa melanjutkan perjalanan menuju ke sekolah tanpa harus berbasah-basahan sehingga dia bisa fokus untuk belajar.

Berikut adalah rekamannya yang bakal bikin kalian tersentuh saat melihatnya, Kamis(5/10),



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Setiap Hari Anaknya Dibungkus Pakai Plastik Dan Sebrangi Sungai, Alasan Ayah Ini Sungguh Sangat Menyentuh. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top