So Sweet... Berawal dari Hadiah Natal 15 Tahun Lalu, Pria AS Menikah dengan Gadis Filipina


BERITA GOOGLE Berawal dari hadiah natal sederhana, seorang pria di Amerika Serikat (AS) menemukan pujaan hatinya di benua lain dan menikahinya.

Dalam merayakan natal, sebuah organisasi kemanusiaan yang dinamakan Samaritan’s Purse mengadakan kegiatan amal dengan memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Salah satu kegiatan organisasi tersebut adalah Operation Christmas Child. Program ini mengajak seorang anak di AS mengirimkan sebuah kotak sepatu berisi hadiah kepada anak lain yang kurang mampu di negara lain.

Hadiah tersebut bisa berupa apa pun mulai dari mainan sampai alat tulis bahkan perlengkapan mandi. Pengirimnya akan menyertakan selembar kartu dengan foto mereka di dalam kotak sepatu itu. Dari sinilah kisah cinta antara Tyrel Wolfe dan Joana Marchan dimulai.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (19/8/2017), Tyrel yang berasal dari Idaho mengirimkan kotak sepatu kepada Joanna di Filipina sekira 15 tahun lalu. Kiriman itu benar-benar membantu gadis itu dan keluarganya sehingga Joanna ingin mengucakan terima kasih pada Tyrel. Sayangnya, surat yang dia kirimkan tidak pernah sampai.


Bertahun-tahun kemudian, keluarga Joanna masih merasa berterima kasih pada Tyrel atas hadiah kecil yang dia berikan. Jadi, Joanna berusaha keras untuk menemukan penolongnya itu melalui Facebook dan ternyata dia berhasil.

Setelah menemukannya Joanna kemudian mengirimkan permintaan pertemanan kepada Tyrel. Namun, karena keduanya tidak memiliki teman yang sama dan melihat Joanna berasal dari negara yang jauh, permintaan itu tidak ditanggapi Tyrel.

Barulah setelah beberapa bulan permintaan pertemanan Joanna diterima. Tetapi Tyrel yang masih penasaran mengenai siapa gadis dari negara yang jauh yang meminta pertemanannya. Dia bertanya pada Joanna, “Bagaimana kamu mengenal saya?”.

Saat itulah Joanna menceritakan mengenai bagaimana dia menerima kotak sepatu berisi hadiah dari Tyrel. Untuk mengonfirmasi kebenaran cerita Joanna, Tyrel kemudian bertanya, “Jika kamu mendapatkan kotak saya, apa isinya?”

Setelah bertahun-tahun dan dengan begitu banyak barang dalam kotak sepatu tersebut, Joanna tidak dapat mengingat semuanya. Tetapi satu hal yang sangat dia ingat adalah foto Tyrel yang berdandan seperti koboi dan bersandar pada dinding papan.

Sejak saat itu keduanya terus berkomunikasi melalui Facebook selama sekira 1,5 tahun hingga Tyrel mampu mengumpulkan cukup uang untuk terbang ke Manila. Di sana pasangan itu menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Beberapa waktu kemudian, Tyrel kembali ke Filipina untuk meminang kekasih hatinya.

Setelah belajar bahasa tagalog, Tyrel bertanya langsung kepada ayah Joanna, “Bisakah saya mendapat restu untuk menikahi putri Anda, Joanna?” Lima bulan kemudian, pada Oktober 2016, Joanna dan Tyrel menikah. Pasangan itu kini tinggal di Idaho, AS.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading So Sweet... Berawal dari Hadiah Natal 15 Tahun Lalu, Pria AS Menikah dengan Gadis Filipina. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top