Tak Ada yang Datang di Pesta Ulang Tahun Kakek Ini, Pengunjung Restoran Lakukan Hal Mengharukan


BERITA GOOGLEHari ulang tahun tentunya merupakan hari spesial bagi setiap orang. Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang jika momen pertambahan usia ini akan dirayakan bersama dengan orang-orang yang dicintai salah satunya dengan menggelar pesta.

Pesta perayaan ulang tahun seorang kakek yang tak diketahui asalnya ini mendadak viral di dunia maya. Pesta si kakek diketahui nyaris berakhir dengan kelam karena tak ada satu pun anggota keluarga yang hadir. Padahal saat itu, si kakek telah menyewa tempat di sebuah restoran.

Sebagaimana dilansir dari Viral For Real, Sabtu (23/9/2017), si kakek yang merayakan ulang tahun ke-61 tahun itu telah menyewa satu meja besar lengkap dengan dekorasi yang indah untuk kemudian menunggu keluarganya. Namun, setelah menit demi menit hingga jam demi jam berlalu tak ada satu pun orang yang datang di pesta si kakek.

Hal ini lantas menarik perhatian para pengunjung restoran lainnya yang melihat si kakek dengan sabar duduk sendirian di kursinya. Si kakek kemudian nampak mengangkat panggilan telefon dari seseorang yang tak diketahui. Dan ia kedapatan mendesah kecewa setelah menerima panggilan telefon tersebut.

Para pengunjung restoran merayakan ulang tahun si kakek. (Foto: Facebook)

Melihat ekspresi si kakek, seorang pengunjung restoran menyebut, jika ia langsung tahu apa yang terjadi. Dan prediksinya terbukti benar bahwa keluarga kakek yang tak diketahui namanya itu tak bisa datang. Nampak tak mau tenggelam dalam kesedihan si kakek kemudian memutuskan untuk menyapa para pengunjung restoran. Dengan suara kencang ia tak ragu menceritakan apa yang tengah di alaminya.

"Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke-61 tahun. Aku telah menyewa sebuah meja dan menyiapkan kue agar bisa berkumpul dengan keluargaku. Agar aku bisa merayakan ulang tahunku dengan istri, anak-anak dan cucu-cucuku. Tapi seperti yang Anda lihat tidak ada yang datang," ujar si kakek.

Melalui isyarat, si kakek mengajak semua orang di restoran itu untuk merayakan hari bahagianya itu bersama sebagai ganti dari keluarga yang tidak datang. Seolah memahami perasaan si kakek, satu per satu pengunjung restoran yang notabene tak saling kenal itu mulai mendekati si kakek.


Seolah merupakan teman lama, para pengunjung memberinya pelukan dan kata-kata penghibur pada kakek tersebut. Mereka juga tak ragu untuk berpindah meja dan kemudian makan di meja yang telah disewa si kakek sembari mengobrol bersama. Orang-orang asing itu berhasil mengukir tawa di wajah kakek tersebut.

Si kakek itu memang tidak menghabiskan hari istimewa bersama keluarganya, tapi ia menghabiskannya dengan orang asing yang memberinya cinta. Sayangnya, tidak jelas di mana peristiwa tersebut terjadi. Kisah ini menjadi viral usai dibagikan oleh seorang pengguna media sosial Facebook bernama Patty Rodriguez.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Tak Ada yang Datang di Pesta Ulang Tahun Kakek Ini, Pengunjung Restoran Lakukan Hal Mengharukan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top