Tak Rela Ponselnya Raib, Perempuan Ini Hajar Jambret Bercelurit


BERITA GOOGLE - Aksi penjambret di wilayah Jakarta Timur yang kerap dibekali senjata tajam jenis celurit berakhir di tangan perempuan pemberani. Aksi kawanan jambret ini digagalkan korban saat beraksi Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pelaku adalah Hari Setiawan (25), warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Kapolres Jakarta Timur‎ Kombes Pol Andry Wibowo menjelaskan, pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan ini bermula saat pelaku bersama rekannya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor di tempat kejadian perkara (TKP), yakni Jalan Basuki Rahmat, Cipinang Besar Utara, Jatinegara,  Jakarta Timur. 

Saat mendapatkan target, pelaku langsung mengikuti dan kemudian memepet sepeda motor korban. Saat korban berhenti, pelaku langsung mengambil barang milik korban yakni sebuah handphone dengan cara paksa. 

Tak ingin ponselnya raib, korban yang diketahui perempuan itu melawan. Ttarik menarik pun terjadi antara korban dan pelaku, sampai akhirnya korban dan pelaku terjatuh dari sepeda motor. 

Saat bersamaan, personel polisi tengah berpartoli di sekitar TKP dan melihat kejadian itu. Polisi pun langsung mengejar dan menangkap pelaku. "Pelaku akhirnya berhasil diamankan berikut barang bukti, sedang teman pelaku berhasil melarikan diri," ujar Kombes Andry, kepada wartawan Jumat (6/10/2017). 

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti ‎satu unit sepeda motor Yamaha Mio, satu unit ponsel merk Samsung dan sebilah senjata tajam jenis celurit. Guna proses lebih lanjut, polisi mengamankan pelaku dan barang bukti di Polsek Jatinegara.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tak Rela Ponselnya Raib, Perempuan Ini Hajar Jambret Bercelurit. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top