Taksi Online Dirusak di Kiaracondong, Satu Pelaku Dibekuk


BERITA GOOGLEAksi teror dan intimidasi terhadap sopir taksi online di Kota Bandung masih terjadi. Setelah peristiwa intimidasi sejumlah orang tak dikenal terhadap para sopir taksi online di beberapa lokasi pada Rabu (18/10/2017) lalau, kali ini aksi serupa terjadi di bawah flyover Kiaracondong, dekat SPBU pada Jumat 20 Oktober 2017 pagi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, aksi teror, intimidasi, dan perusakan dilakukan oleh tiga pria terhadap korban Robi Wahyudi (37) warga Cinambo Kota, Bandung.

Ketika itu, korban Robi, sopir taksi online, menjemput penumpang di depan pom bensin di bawah flyover Kiaracondong. Tiba-tiba dipepet oleh mobil angkutan kota (angkot) warna hijau jurusan Cicaheum-Kebon Kalapa, yang ditumpangi tiga orang tak dikenal.

Kemudian salah satu penumpang angkot tersebut turun dan menyuruh korban untuk menurunkan penumpangnya. Namun tidak lama kemudian pelaku memecahkan kaca belakang mobil Cayla warna merah nopol D 1253 AFI milik korban hingga pecah.

Seorang pelaku penyerangan, Hermanto Sinaga berhasil ditangkap. Sedangkan dua pelaku berhasil kabur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan peristiwa itu. Saat ini, kasus intimidasi dan perusakan mobil korban Robi ditangani Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Anggota telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kami juga mempelajari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian," ujar Yusri.

Saat ini, ujar Yusri, anggota memburu dua pelaku yang melarikan diri. "Kami mengamankan barang bukti mobil Cayla warna merah nopol D 1253 AFI milik korban dan angkot Cicaheum-Kebon Kalapa yang ditumpangi pelaku nopol D 1937 AE," pungkasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Taksi Online Dirusak di Kiaracondong, Satu Pelaku Dibekuk. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top