Tawuran Antar Lorong, Polisi dan Warga Bersitegang


BERITA GOOGLEDua kelompok warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat saling serang menggunakan anak panah dan batu, Sabtu (21/10/2017) malam. Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak menuju lokasi.

Di lokasi, polisi mengamankan dua pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam. Tak terima kedua pemuda diamankan, warga dari Gang Lima, Jalan Diaksyah, Kota Makassar, terlibat adu mulut dengan personel Tim Resmob Polsek Panakukkang Makassar.

Dua pemuda, yakni Syamsuddin dan Ismail diamankan polisi karena ditemukan bersenjatakan anak panah dan ketapel. Awalnya polisi memberi penjelasan kepada warga bahwa kedua pemuda tersebut diamankan lantaran tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis anak panah.

Namun emosi polisi terpancing saat salah satu warga memakinya dan mengatakan polisi memihak ke kubuh lawan mereka. Adu mulut antara polisi dan wargapun tak terhindarkan hingga sejumlah ibu-bu menangis histeris melihat ketegangan itu.

Setelah situasi redah, kedua kubuh langsung dipertemukan dan dimediasi oleh RW setempat. Sementara dua pemuda yang diamankan digiring ke polsek guna proses lebih lanjut.

Di hadapan polisi, Syamsuddin mengatakan bahwa tawuran terjadi lantaran salah satu warga lorong tiga mendatangi salah satu warga lorong lima atas nama Amman. Warga tersebut datang bersenjatakan parang dan nyaris menebas leher Amman. Buntutnya, terjadi tawuran antarlorong tiga dan lorong lima.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tawuran Antar Lorong, Polisi dan Warga Bersitegang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top