Tembak Mati Seorang Pria, Remaja 14 Tahun Ditahan


BERITA GOOGLE - Remaja berusia 14 tahun di Inggris ditahan polisi setempat atas tuduhan pembunuhan seorang pria berusia 32 tahun di Accrington, kota di Inggris utara.

Remaja itu dicurigai telah menembak dada pria tersebut hingga menyebabkan kematian pada Rabu (25/10/2017) waktu setempat, seperti dilansir dari The Guardian.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dia kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Pria itu ditemukan mengalami luka tembak tunggal di dada setelah sebuah alarm darurat diterima polisi pada pukul 20.25 waktu setempat.

Seorang polisi, Pete Danby, mengatakan, penyelidikan telah memasuki tahap awal. Namun, remaja itu tetap memperoleh perlindungan petugas mengingat usianya yang relatif muda.

Polisi meyakini penembakan itu masuk kategori insiden internal, karena tidak ada ancaman secara luas terhadap penduduk setempat.

Namun, petugas tambahan tetap dikirimankan untuk mengamankan lokasi di sekitar tempat kejadian.

"Kami telah meningkatkan patroli di wilayah tersebut. Informasi dari masyarakat akan sangat membantu penyelidikan," katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Tembak Mati Seorang Pria, Remaja 14 Tahun Ditahan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top