Tiang LRT Timpa Rumah Warga, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit


BERITA GOOGLETiang proyek konstruksi Light Rail Transit (LRT) yang menimpa rumah warga mengakibatkan satu orang luka di bagian kaki lantaran terkena pecahan kaca. Korban merupakan karyawan Doni Cahyadi yang rumahnya tertimpa tiang proyek tersebut.

"Korban (karyawan Dream Flavours) luka ringan karena terkena pecahan kaca dan dirawat di RS Mitra Keluarga," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman dalam keterangan yang diterima BeritaGoogle.com, Selasa (17/10/2017).

Arif menjelaskan, ada tujuh karyawan di rumah milik Doni Cahyadi itu. Namun, kata dia, semua karyawan selamat dari kecelakaan itu.

"Korban jiwa nihil. Pada saat kejadian ke-7 karyawan tersebut sedang istirahat dan kaget atas bunyi brak, sehingga langsung turun ke bawah dan selamat," jelasnya.

Meski demikian, dia menambahkan, pihaknya belum bisa menaksir kerugian yang dialami warga. Saat ini, kata dia, pihaknya tengah menyelidiki kejadian tersebut.

"Korban materi belum dapat ditaksir. Penyebab sedang diselidiki," katanya.

Sekadar diketahui, tiang proyek konstruksi Light Rail Transit (LRT) menimpa dua rumah warga di Jalan Kelapa Nias Raya, Blok PA 3, No 02, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/10/2017). Bagian konstruksi berwarna biru itu adalah penyambung untuk infranstruktur LRT koridor Kelapa Gading.

Data karyawan Bapak Doni yaitu:
1. Makfudi
2. Nuraris
3. Efen Supendi
4. Kahalim 
5.Kusnendar
6. Saifulloh
7. Riki Fatwiko.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tiang LRT Timpa Rumah Warga, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top