Tiga Begal Lintas Kabupaten Ditembak Polisi


BERITA GOOGLEWahid, Akbar dan Firdaus warga Kabupaten Maros pelaku begal lintas kabupaten di Sulawesi Selatan terpaksa ditembak tim Resmob Polres Pangkep dan Polda Sulsel, Rabu (25/10/2017). Bersama barang bukti sejumlah telepon genggam hasil kejahatannya ketiga pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar guna penanganan tim medis.

Ketiga pelaku selama ini kerap melakukan aksi kriminal di sejumlah kabupaten khususnya di Pangkep, Maros dan di Kota Makassar. Diantara tiga pelaku yang dilumpuhkan satu diantaranya seorang resedivis dalam kasus pencurian motor.

Saat menjalani penanganan medis Wahid mengatakan telah melakukan aksi jambret sebanyak dua kali di wilayah Kabupaten Pangkep dengan sasaran telepon genggam milik korbannya. Hasil dari penjualan telepon tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari hari.

Kanit Reskrim Timsus Polda Sulsel Iptu Arten mengatakan ketiga pelaku yang dilumpuhkan usai menjalani penanganan tim medis selanjutnya diamankan ke Polres Pangkep guna proses hukum lebih lanjut dan akan dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 7 tahun.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tiga Begal Lintas Kabupaten Ditembak Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top