Tragis! Tak Hanya Diperkosa, Alat Vital Perempuan Ini Juga Disiram Air Keras


BERITA GOOGLESeorang perempuan di India mengalami nasib malang setelah diperkosa 2 orang pria sekaligus di sebuah sekolah. Tak hanya diperkosa, pelaku juga tega menyiram air keras ke alat kelamin korban dan membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Insiden tersebut tepatnya terjadi di daerah Ghoorpur di distrik Allahaba, Negara Bagian Uttar Pradesh.

Polisi sendiri telah menangkap kedua pelaku pemerkosaan tersebut. Salah satunya diketahui merupakan seorang pria yang bekerja sebagai supir bernama Panchraj. Sedangkan identitas pelaku lainnya tidak diungkapkan. Korban diketahui telah saling kenal dengan salah satu pelaku yaitu Panchraj.

Korban yang merupakan seorang janda beranak 3 diketahui telah mengenal Panchraj selama 1 tahun dan sempat menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan menurut pelaku, korban telah menyimpan dendam terhadapnya. Perempuan yang bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah itu kerap meneror Panchraj.

"Saya dijodohkan dengan orang lain sehingga saya mencoba menjauhi dia. Tapi ia kemudian mulai menekan saya dan memaksa saya untuk bersamanya kembali. Aku marah padanya, jadi aku melakukan ini," ujar Panchraj sebagaimana dikutip dari Metro, Jumat (6/10/2017).

Hal tersebutlah yang kemudian membuat Panchraj nekat memperkosa mantan kekasihnya itu. Setelah puas menggagahi korban, seolah tak puas membalas dendam, pelaku kemudian menyiram alat vital ibu 3 anak itu dengan air keras. Kedua pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban begitu saja.

Korban diperkosa di halaman belakang bangunan sekolah yang tengah kosong. Saat itu anak-anak tengah libur bertepatan dengan penyelenggaraan festival lokal. Perempuan itu menjadi janda 3 tahun lalu setelah suaminya meninggal.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Tragis! Tak Hanya Diperkosa, Alat Vital Perempuan Ini Juga Disiram Air Keras. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top