Vicky Zhou Ingin Isi Bensin Tapi "Tidak Bawa Uang", Ia pun Melepaskan Kacamata Hitamnya dan Menunjukkan Wajahnya, Tidak Disangka Bos Bensin Malah Mengatakan "Ini"!


BERITA GOOGLE - >Suatu hari ketika Vicky sedang ikut suatu program TV, ia dan Tian Liang pergi menyetir mobil. Di tengah jalan, mereka baru sadar bahwa mobilnya kurang minyak. Karena persyaratan program, mereka tidak boleh bawa uang dan handphone.

Mereka pun membawa mobil ke pom bensin. Ia dengan malu dan tidak enak mengatakan permintaannya. Ia ingin isi bensin tapi tidak ada uang.

Kalau orang biasa yang mengatakan hal ini, pastinya langsung ditendang keluar.

Beda ceritanya kalau yang minta adalah Vicky Zhou! Ia melepas kacamata hitamnya dan menunjukkan wajahnya ke bos wanita tersebut. Ketika ia melihat bahwa yang berada di depan matanya adalah Vicky, bos wanita itu pun senang bukan main dan bersedia mengisi bahan bakar mereka.

Harus dikatakan, Vicky berbeda dengan aktris wanita lainnya. Walau ia tidak make-up, orang lain masih saja mengenalnya.

Benar-benar beruntung Huang You Long itu!

Vicky yang tidak enak mengambil barang gratis pun memberi bos wanita itu sebuah jagung yang akhirnya ditolak dan bersikeras mau memberi Vicky bensin gratis.

Memang menarik hati ya Vicky Zhou itu. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk SHARE dan LIKE yah!





BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan aZ \ingga Gosip Artis
q2W4W Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, ju7- 9erita bnt8[]+Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak \
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Vicky Zhou Ingin Isi Bensin Tapi "Tidak Bawa Uang", Ia pun Melepaskan Kacamata Hitamnya dan Menunjukkan Wajahnya, Tidak Disangka Bos Bensin Malah Mengatakan "Ini"!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top