Viral, Aksi Perawat AS Nyanyikan Lagu Favorit untuk Pasien Sekarat


BERITA GOOGLE - Olivia Neufelder, seorang perawat di fasilitas medis di Tennessee, Amerika Serikat (AS) menyanyikan lagu untuk pasien yang sedang sekarat. Aksinya itu viral di media sosial, di mana videonya telah dilihat 3,4 juta kali oleh pengguna internet.

Lagu “Dancing in the Sky” dari penyanyi Dani dan Lizzy yang dia nyanyikan merupakan lagu favorit pasien tersebut.

Pasien bernama Margaret Smith, 63, sekarat di Vanderbilt University Medical Center, Tennessee karena menderita kanker liver. Olivia Neufelder melakukan tindakan terbaik untuk menghibur Smith dengan menyanyikan lagu kesukaan sang pasien.

Margaret menderita kanker liver selama sekitar satu tahun dan dokter mengatakan bahwa dia terlalu sakit untuk bisa menjalani transplantasi.

Olivia lantas melakukan tindakan yang terbaik untuk menghibur  Margaret dengan menyanyikan lagu kesukaannya.

Putri Margaret, Megan Smith, mem-posting video aksi Olivia di Facebook. Tak disangka video itu mendapat apresiasi yang besar dari pengguna internet. Video sudah dilihat lebih dari 3,4 juta kali dan telah dibagikan 64.725 kali sejauh ini.

”Kata-kata tidak bisa menggambarkan apresiasi dan cinta yang kita rasakan untuk perawat Olivia, yang Ibu sebut sebagai malaikatnya,” tulis Megan Smith di akun Facebook-nya.

Dia mengatakan bahwa perawat itu duduk bersama ibunya berjam-jam. ”Dedikasi Anda kepada pasien Anda melebihi apa yang telah saya lihat,” puji Megan.“Anda benar-benar seberkas cahaya dan saya tidak bisa cukup berterima kasih saja atas belas kasih dan perhatian serta cinta yang Anda bagikan untuk ibu saya.”

Margaret kemudian dipindahkan ke sebuah panti jompo di Cookeville, Tennessee, di mana dia pada akhirnya meninggal dunia pada hari Rabu, 25 Oktober 2017.

Setelah meninggalnya Margaret, Olivia berbagi cerita dengan stasiun radio 1010 tentang pengalaman hidupnya yang berubah. Dia mengaku senang bisa memberikan kenyamanan kepada Margaret di hari-hari terakhirnya.

”Hampir ada rasa damai karena tahu bahwa itu adalah lagu kesukaannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah lagu yang dia ingin diputar di pemakamannya,” kata perawat muda ini kepada WFTV, yang dikutip Sabtu (28/10/2017).

”Dia tidak merasa seperti pasien pada saat itu, saya ingin dia tahu bahwa dia dicintai bahkan jika keluarganya tidak dapat berada di sana,” ujarnya.

”Mengetahui bahwa dia akan menari di surga dan bernyanyi dengan para malaikat membantu saya menemukan kedamaian selama masa sulit ini,” imbuh Olivia. ”Pengalaman ini telah menantang saya dalam banyak hal.”



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Viral, Aksi Perawat AS Nyanyikan Lagu Favorit untuk Pasien Sekarat. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top