728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 12 Oktober 2017

Waduh, Lee Jong Suk dan Suzy Bae Terlibat Konflik


BERITA GOOGLELee Jong Suk dan Suzy Bae membuat penggemarnya tegang. Pasalnya mereka terlibat konflik dalam episode terbaru While You Were Sleeping. Hal itu diketahui saat SBS merilis drama yang menampilkan kisah cinta Lee Jong Suk dan Suzy Bae ini.

Mengutip Soompi, adegan Lee Jong Suk dan Suzy Bae memperhatkan fase masalah yang berbeda. Staff SBS mengungkapkan cerita di balik adegan tersebut, di mana episode selanjutnya akan penuh konflik yang lebih berat. Ini berbeda dengan episode sebelumnya. 

Nantinya di episode terbaru, Nam Hong Ju (Lee Jong Suk) mengulas kehidupan pahit Joong Suk. Nam pin berusaha untuk melupakan masa lalu, di mana dirinya terpaksa keluar dari pekerjaan.

Tidak hanya itu, Terlihat Lee Jong Suk dan sang adik mulai dekat dengan ibu dari Suzy. Jong Suk pun kembali merasakan 'kehangatan' masakan dan kasih sayang dari seorang Ibu. 

Drama 'While You Were Sleeping' bergenre fantasy romantic. Ceritanya tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

While You Were Sleeping' tayang setiap Rabu – Kamis dengan sistem praproduksi. Drama ini sukses menjadi drama favorit terbaru netizen dengan rating sebesar 9-10%.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Waduh, Lee Jong Suk dan Suzy Bae Terlibat Konflik Rating: 5 Reviewed By: BG